Senin, 30 Oktober 2017

Alun-Alun Demak, Salah Satu Lokasi yang Menawarkan Sensasi Keramahan Kota Para Wali

Berkunjung ke Kota Para Wali pastikan untuk membunuh waktu disalah satu sudut yang ada di Alun-Alun Demak. Tempat yang sangat populer ini menyajikan kuliner dibalut keramahan warga sekitar.
 
instagram.com/@putriagra
Untuk menikmati berbagai menu yang ada tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Semua masih serba murah terlebih akan menjadi lebih menarik dimana para penjual jajanan yang ada sangat ramah.

Berbagai jajanan atau tepatnya kuliner dijual sangat murah. Bahkan bisa dibilang tak ubahnya di Jogja dimana dengan bekal beberapa lembar uang Rp 2 ribuan maka kita bisa memilih makanan disuka.

Waktu yang paling pas berkunjung ke Alun-Alun Demak menurut saya adalah sore hari. Tak perlu takut tidak bisa sholat magrib karena tak jauh dari lokasi terdapat Masjid Agung Demak nan megah.

Jangan lupa untuk ikut shloat berjamaah di masjid tersebut karena saya anggap sebagai bonus tak kala berjalan-jalan di Kota Demak. Masjid yang sangat populer sejak jaman dulu itu tak pernah sepi saat memasuki waktu sholat.

Entah berapa penjual yang telah saya sambagi. Disinipun terdapat angkringan dan jajanan pasar yang lagi-lagi menawarkan berbagai makanan yang sangat murah. Seolah jajan di Kota Jogja yang menyajikan kuliner khas, dikota ini juga terdapat berbagai menu khas dan salah satunya tentu saja Soto Demak.

Soto dengan irisan daging kerbau ini sukses menjawab rasa penasaran yang ada. Satu menu yang benar-benar mungkin sangat fenomenal itu akhirnya bisa dirasakan ditempat asalnya.

Berkunjung ke Alun-Alun Demak terasa lebih istimewa bila menggunakan becak. Meski ada moda yang lain tapi saya pikir kendaraan ini paling berkesan terlebih kami menginap di hotel yang tidak terlalu jauh.

Rasa puas menyusuri Alun-Alun Demak semakin terasa saat hari makin malam. Dimana ruang publik ini makin ramai disaat mereka turut serta.

Bukan saja muda mudi yang ada disini. Tak jarang terlihat para orang tua membawa anak-anaknya untuk sekedar menikmati waktu senggang di ruang terbuka publik yang nyaman dan aman dari premanisme.

0 komentar

Posting Komentar