Sabtu, 17 Februari 2018

One Belpark Mall, Cara Baru Menikmati Liburan di Jakarta



Seribu cara menikmati Jakarta. Mungkin itu satu kalimat yang pas untuk menggambarkan hingarbingarnya kota metropolitan.

kanaljogja.id
Berkunjung ke mall atau pusat perbelanjaan bisa dibilang cara klasik untuk rekreasi. Entah sekedar cuci mata atau menikmati suguhan yang ada. Bisa juga sembari menikmati kuliner yang disajikan atau berburu kebutuhan sehari-hari.

Jumlah mall di Jakarta memang cukup banyak. Tapi terkadang mall tersebut kurang bisa memenuhi hasrat untuk sekedar refresing karena konsepnya yang begitu-begitu saja.

Dan kamu bila berada di area Cilandak, Jakarta Selatan ada baiknya mencoba berkunjung ke One Belpark Mall. Pusat perbelanjaan yang berdekatan dengan RS Fatmawati ini menghadirkan aneka keseruan. Selalu ada hal baru setiap bulannya, sesuai dengan tema yang sedang berlangsung. Semua untuk memberikan kepuasan kepada para pengunjung.

Khusus di bulan Februari yang bertepatan dengan momentun valentine dan Imlek tidak mau ketinggalan. Aneka hiburan dan pertunjukan bertema dua momentum tersebut digelar.

Dan saya yang kebetulan berkunjung pada Sabtu, 17 Februari 2018 berkesempatan untuk menyaksikan pertunjukan barongsai dan drama musikal bertemakan Legenda 12 Shio. Selain itu ada musik regaee yang membawa suasana makin hangat.

Para pengunjung yang memadati atrium seolah tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Mereka turut menyanyikan lagu-lagu yang didendangkan karena kebetulan lagu dipilih memang begitu familier dan easy listening.

Para pemain drama ini berasal dari ajang pemilihan Cici dan Koko Jakarta 2017. Sepanjang pertunjukan mall riuh dengan teriakan para penonton terutama saat barongsai unjuk kebolehan dalam atraksi mendebarkan.

Dan kamu bila penasaran ada apa di One Belpark Mall berikut sedikit bocorannya. Pertama mereka menggelar even live musik dari Senin hingga Jumat mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sementara itu untuk hari libur atau Minggu pentas musik tidak hanya malam hari. Namun pada siang pun turut digelar mulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB. Musik tersebut istirahat sejenak kemudian lanjut dari pukul 18.00 WIB hingga selesai.

Bukan saja hanya pentas musik untuk mereka yang remaja dan dewasa. Untuk memanjakan anak-anak yang berkunjung mall dengan ruang terbuka ini juga menghadirkan playpark Mookiland.

Mobile playpark ini bisa dibilang sesuatu yang baru karena baru ada di tanah air. Taman bermain ini hadir dari 13 Februari 2018 hingga 26 Februari 2018. So, bila ada anak kecil dirumah silakan ajak bermain. Soal keamanan jangan kuatir karena wahana ini cukup aman untuk anak-anak.

Khusus bagi kamu kaum hijaber harus datang pada 25 Februari 2018. Pasalnya pada waktu tersebut akan diselenggarakan talkshow bertema Hijrah dengan bintang tamu Fenita Ari dan Ratu Anandita. Selain itu pada waktu tersebut juga akan digelar bazar dengan aneka doorprize menarik.

Bagi pecinta bola, khususnya penggemar MU dan Chelsea harus datang pada tanggal tersebur. Alasan utama tentu dengan digelarnya nonton bareng dan hingga kini telah terkonfirmasi ribuan fans berat kedua klub.

Selain beberapa event diatas, One Belpark Mall juga menggelar program Lucky Angpao yang berlaku dari 14 hingga 18 Februari 2018. Bagi mereka yang beruntung, dengan belanja minimal Rp 500.000,- maka berkesempatan untuk mendapat berbagai hadiah langsung. Cukup banyak hadiah yang disiapkan mulai dari voucher miniso senilai Rp 100.000,-.

Bukan hanya itu saja tapi masih ada kesempatan untuk meraih bebas parkir selama 2 jam, miniso notes, bantal leher miniso, kazbrella, voucher Rp 250.000,- dari hachiko karaoke dan masih banyak lagi. Semua itu diberikan untuk para pelanggan dan pengunjung mall yang beralamat di Jalan Fatmawati no 1 tersebut. 

Tidak berhenti disitu, masih ada kesempatan memenangkan hadiah langsung yang lain dengan mengumpulkan stamp. Caranya cukup berbelanja senilai Rp 200.000,- untuk 1 stamp. Dengan 5 stamp maka pengunjung berhak untuk membarter dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kamu juga berkesempatan untuk mendapat hadiah berupa voucher senilai Rp 100.000,-. Caranya sangat mudah, yakni dengan berswafoto di depan Love yang ada di atrium kemudian posting di Instagram dan Facebook. Jangan lupa tag ke @onebelparkmall agar panitia tahu foto dilombakan.

Ada baiknya kamu juga Follow akun media social OneBelpark Mall. Tujuannya tak lain dan tak bukan tentu saja untuk update ada apa disana. Akun media social mall ini untuk twitter adalah @one_belpark.

Masih penasaran bukan dengan keseruan yang ada di OneBelpark Mall. Datang aja yuk dan buktikan bersama keluarga atau sahabat.

1 komentar:

  1. Wah ternyata banyak hadiah yang bisa didapatkan ya. Jadi mau datang ke sini deh.

    BalasHapus