Liburan Outdoor Lebih Nyaman Menggunakan Functional T Shirt



Liburan atau wisata ke alam terbuka semisal ke pantai atau gunung tentu menjadi satu hal yang sangat menyenangkan. Kegiatan mengusir rasa bosan itu tentu akan lebih optimal bila didukung dengan kostum yang mendukung.
oshop.co.id
Jangan sampai niat berwisata buyar karena salah kostum semisal baju yang dikenakan panas dan tidak mampu menyerap keringat dengan baik. Satu kaos yang sangat recomended untuk kegiatan harian ataupun liburan tentu saja Functional T Shirt.

Kaos ini di Korea pada tahun lalu mampu menembus angka setengah miliar pcs. Selain itu produk ini juga dikenakan oleh  orang-orang di seluruh dunia.

Bukan tanpa alasan bila kemudian kaos ini bisa beredar di berbagai belahan negara. Kaos yang sangat nyaman dikenakan ini puntelah ada di tanah air.

Meski demikian tidak dipasarkan secara bebas. Salah satu tempat yang menyediakan Functional T Shirt adalah Oshop. Marketplace ini dikenal sebagai salah satu toko online yang fokus untuk memberikan berbagai kebutuhan keluarga dengan jaminan kualitas dan penawaran terbaik.

Marketplace ini menyediakan kaos branded dengan harga miring di angka Rp 798.000,-. Lain halnya bila harus membeli di tempat lain karena rata-rata di jual dengan harga antara Rp 900.000,- hingga Rp 1.500.000,-.

Beberapa keunggulan dari kaos ini antara lain sangat nyaman dan lembut di kulit karena menggunakan bahan yang ringan dan lembut. Selain itu kaos ini mampu menyerap keringat dengan sangat baik jadi meski di gunakan di tempat terbuka akan tetap terasa dingin.

Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kemampuan UV protection dan Power stretch (convenient activity). Dengan demikian bisa digunakan tiap saat. Uniknya bila siang digunakan untuk beraktifitas dan malam di cuci akan cepat kering.

Pas bukan bagi mereka yang suka traveling ala backpacker selama beberapa hari keluar kota. Tak perlu membawa baju banyak karena langsung bisa di cuci dan kering saat istirahat.

Untuk kaum hawa pun tidak perlu ragu untuk menggunakan karena cukup tebal dan tidak tembus pandang. Hal ini tentu sangat di butuhkan untuk mencegah adanya mata-mata nakal.

Harga yang ditawarkan Oshop juga sebanding dengan kualitas yang ada. Dimana baju ini terkenal awet, tidak mudah melar dan tahan kerut.
                                        
Keunggulan lain yang menjadi alasan produk ini harus dimiliki adalah menggunakan Polyester terbaik dengan teknologi Korea. Berbagai desain yang ada dengan 4 pilihan Grey, Green, Navy dan Black ini menggunakan desain Eropa. Soal ukuran jangan kuatir karena tersedia 4 pilihan mulai dari S, M, L dan XL.

Pengalaman berlibur atau berwisata tentu akan lebih keren bila satu keluarga atau satu tim menggunakan kaos yang sama. Adanya berbagai pilihan ukuran dan warna tentu akan semakin memudahkan bagi siapa saja yang menginginkannya.

Belum ada Komentar untuk "Liburan Outdoor Lebih Nyaman Menggunakan Functional T Shirt"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel