Cantiknya Pantai Jetis Nusawungu Di Kabupaten Cilacap

Tempat wisata yang satu ini ada di Kabupaten Cilacap. Objek wisata tersebut memang sangat indah, serta sangat cocok untuk dikujungi saat musim liburan. Objek wisata ini bernama Pantai Jetis. Lokasi objek wisata ini berada di Desa Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Lokasi wisata ini belum pernah terjamah oleh banyak orang lo sob. Pantai Jetis ini memiliki gelombang laut yang cukup besar serta memiliki  pemandangan alam pegunungan kapur di wilayah Kota Kebumen.

Cantiknya Pantai Jetis Nusawungu Di Kabupaten Cilacap

Banyak para wisatawan yang berlibur serta berkunjung ke lokasi Pantai Jetis ini, dikarenakan keindahan pantainya sangat berbeda dengan obyek wisata pantai pada umumnya. Wisatawan yang datang ke Pantai Jetis tersebut sangat kagum dengan  kebersihan serta keindahan, sehingga para wisatawan betah berlama – lama untuk menikmati panorama yang disajikan oleh obyek wisata Pantai Jetis tersebut. 
Cantiknya Pantai Jetis Nusawungu Di Kabupaten Cilacap

Selain sebagai tempat wisata, di lokasi tersebut juga digunakan sebagai sentra perikanan dan perdagangan ikan. Harga ikan di lokasi tersebut tergolong sangat murah. Ikan-ikan  yang di jual di lokasi tersebut dijamin ikan yang masih segar. Selain itu di lokasi  ini para wisatawan dapat menyalurkan hobi memancing bagi yang suka kegiatan memancing. dikarenakan lokasi tersebut memiliki berbagai macam ikan diantaranya ikan ikan kembung, ikan salmon, udang serta cumi – cumi.
Cantiknya Pantai Jetis Nusawungu Di Kabupaten Cilacap

Di bagian tepi sungai ini terdapat beberapa tumbuhan yang hidup subur diantaranya berupa pohon bakau, pohon kelapa, pohon pinus, serta pohon salak. Hembusan angin yang menyejukkan dari pepohonan tersebut menjadikan Pantai jetis ini memiliki keindahan yang tak pernah bisa dilupakan oleh pengunjung yang singgah di lokasi wisata ini. Birunya warna air laut serta hijaunya pepohonan di lokasi tersebut merupakan keindahan yang sangat komplit yang dapat dinikmati para wisatawan yang berkunjung di lokasi wisata tersebut. Lalu - lalangnya perahu para nelayan, menamabah hiburan tambahan bagi para wiasatawan yang berada di Pantai tersebut.
Cantiknya Pantai Jetis Nusawungu Di Kabupaten Cilacap

Bagi Anda yang berada di Kabupaten Cilacap sempatkanlah untuk mampir di lokasi wisata Pantai Jetis ini. Demikian uraian yang dapat saya sampaikan selamat berwisata.

Belum ada Komentar untuk "Cantiknya Pantai Jetis Nusawungu Di Kabupaten Cilacap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel