Pesona Wisata Pantai Goa Cina Malang Jawa Timur


Malang memang sebuah kota yang sangat unik dan menarik. Kota yang dikenal dengan suasananya yang dingin ini menjadi sebuah kota tujuan wisata terbaik di Jawa Timur. Dapat kita temukan beraneka ragam objek wisata di kota apel ini. Tak hanya wisata edukasi dan wisata dengan wahana permainan, tetapi wisata alam juga dapat kita temukan dengan mudah di Malang.
 
yukepo.com

Salah satu objek wisata di Malang yang dapat kita temukan dengan mudah di Malang adalah Pantai Goa China. Pantai ini terdapat di Malang bagian selatan. Pantai goa cina ini sekarang menjadi salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang berada di wilayah Malang bagian selatan.  

Ingin tahu seperti apa pesona alam Pantai Goa Cina Malang?

Pesona Alam Beserta Akses Menuju Pantai Goa Cina, Malang

Seperti namanya pantai tersebut terdapat goa yang berada di celah bebatuan karang yang terletak di bibir pantai goa cina. Dan bukan hanya itu saja pemandangan pantai goa cina ini tidak perlu diragukan lagi, karena pantai ini mempunyai dua bagian pantai yang terdapat di bibir pantai supaya anda bisa menikamti dengan suatu pemandangan yang indah nan menakjubkan.

Akses untuk dapat menuju pantai goa cina memang dapat memerlukan waktu kurang lebih sekitar 2 jam perjalanan mulai dari Kota Malangnya. Untuk bagian akses jalanannya menurut kami sangat mudah serta bisa dilalui oleh kendaraan beroda 2 ataupun beroda 4.

Jadi jika anda dari Kota Malang, maka anda bisa mengambil jalur menuju ke arah Pantai Sendang Biru, dan nantinya di pertengahan jalan ada pertigaan dan ada juga petunjuk arahnya kalau kekiri menuju ke Pantai Sendang Biru kalau anda kekanan ke Pantai Goa Cina, Buaya Mati, Pantai Clunggup dan lain sebagainya.

Anda nantinya harus mengambil jalur kekanan jika anda ingin untuk menuju pantai goa cina. Setelahnya dari pertigaan kurang lebih 3 Km anda harus berjalan dengan kondisi jalanan yang penuh dengan bebatuan, dipertengahan jalan pasti anda menemukan penunjuk jalan lagi menuju  ke goa cina dengan akses jalan yang sedikit rusak.

Jika anda inginkan untuk dapat berkunjung ke kawasan Kab. Malang apa salahnya jika anda mampir sebentar di Wisata Pantai Goa Cina Malang Yang Menakjubkan, Jawa Timur ini untuk bisa menghabiskan waktu yang kosong bersama keluarga tercinta anda. Selamat berlibur.

Belum ada Komentar untuk "Pesona Wisata Pantai Goa Cina Malang Jawa Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel