Ini Dia Beberapa Tempat Wisata Terbaru Di Kota Bandung Yang Sedang Hits Di Tahun 2018



Salah satu kota terkenal di Indonesia yaitu Bandung yang merupakan ibu kota dari provinsi Jawa Barat. Kota Bandung ini dikenal sebagai kota Paris Van Java dikarenakan di kota ini banyak sekali dibuat produk fashion yang kekinian. 

Selain itu juga di kota ini dikenal karena memiliki banyak taman kota dan trotoar yang indah. Dan juga di kota ini terdapat berbagai macam tempat wista yang sangat menarik untuk dikunjungi. 

Tempat wisata baru juga marak bermunculan di kota kembang ini, berikut beberapa tempat wisata terbaru di kota Bandung yang sedang hits di tahun 2018 ini diantaranya yaitu :

1. The Lodge Earthbound Adventure Park 

hiacebandung.com

Tempat wisata ini merupakan sebuah hutan pinus yang dibuat menjadi sebuah tempat hiburan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Berbagai permainan outdoor seperti paintball dapat kamu mainkan saat berkunjung kesini. 

Tempat ini juga cocok digunakan sebagai tempat untuk menenangkan diri dengan suasana khas pegunungan yang berasal dari sejuknya hutan pinus itu. Saat berkunjung ke objek wisata ini jangan lupa ajak teman terbaok kamu.

2. Sendang Geulis Kahuripan 

 
guabanget.com

Berbagai berita terbaru sekarang sedang ramai membahas tempat wisata ini. Tempat wisata alam di kabupaten Bandung Barat ini lokasinya jauh dari hiruk pikuk keramaian kota sehingga masih sangat asri. 

Disini kamu akan bisa berendam dan basah basahan dengan airnya yang segar sehingga dapat menghilangkan kepenatan dari kesibukan aktivitas sehari hari.

3. Rumah Pertanian Lembang

 
tripcanvas.co

Tempat wisata ini memiliki konsep rekreasi ala Eropa. Terdiri dari wilayah perkebunan, dan desa kurcaci yang menjadi farm house.

Tempat berlibur ini menjadi favorit untuk anak dan juga keluarga. Disini sangat kental dengan nuansa eropanya yang klasik, penyewaan kostum tradisional ala Eropa juga ada dan yang lainnya, sehingga membuat tempat ini menjadi spot untuk melakukan foto.

4. Tebing Keraton

 
tebingkeraton.com

Tebing keraton ini dijuluki sebagai tebing instagram karena tebing ini sering dijadikan spot foto para wisatawan untuk kemudian dipostingnya di instagram. Disini kamu akan bisa menikmati udara yang sejuk karena jauh dari polusi dan juga bisa menikmati indahnya panorama alam tanpa mengeluarkan banyak uang.

Itulah beberapa tempat wisata terbaru di kota Bandung yang sedang hits di tahun 2018. Keempat tempat wisata diatas tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Disana banyak spot yang bagus untuk melakukan foto untuk kemudian diposting di media sosial.

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Beberapa Tempat Wisata Terbaru Di Kota Bandung Yang Sedang Hits Di Tahun 2018 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel