Liburan Makin Lengkap dengan Honor 8A

Jalan-jalan, liburan atau wisata tak lengkap rasanya tanpa gawai yang akan menemani sepanjang jalan. Terlebih bila menggunakan transportasi darat semisal bus atau kereta. Butuh satu piranti yang senantiasa stand-by untuk membuat liburan kian berkesan.
instagram.com/joypixelid
Smartphone Honor 8A mungkin adalah jawabannya. Bagaimana tidak, produk ini mampu hadirkan kualitas audio visual terbaik untuk membunuh waktu sepanjang jalan.

Sebelum diluncurkan produk ini memang di desain untuk memanjakan pecinta musik. Pengalaman suara yang luar biasa, mungkin itu konsep yang hendak diusung.

Musik tersebut bisa di dapat dari radio FM yang tertanam didalamnya. Begitu mudah untuk mendapat channel radio dan rasakan bedanya.

Bila takut berada dalam daerah yang rawan sinyal ada baiknya tabung ratusan atau ribuan lagu dalam smartphone. Berdasar kapasitas maksimum yang bisa di tanam dalam memori eksternal mencapai 512GB.

Perbaikan kualitas audio dari generasi sebelumnya terbukti meningkatkan kuaalitas hingga 30 persen. Hal ini karena didalamnya terdapat dua suspensi dan speaker smartPA berdaya tinggi.

Momen wisata itu harus ada jejak digital oleh karenanya juga ditanamkan kamera resolusi 13GB Aperture F/1.8 untuk sisi belakang dan 8GB untuk urusan selfie. Dari kamera belakang tersebut kamu juga bisa membuat efek bokeh. Satu efek yang banyak digunakan untuk mempertegas hasil jepretan itu juga ada disini.

Sementara itu untuk swafoto sempurna didukung layar yang cukup luas dengan ukuran 6 inchi. Memastikan semua anggota tim masuk dalam frame, tak lucu bukan bila ada rekan tidak ikut terekam karena minimnya rasio hasil jepretan.

Hal menarik dari kualitas kamera yang ada adalah memberikan kualitas gambar meski dalam keadaan minim cahaya. Dengan demikian tak perlu takut bila wisata malam hari dan penerangan kurang mendukung karena hal ini telah di perhatikan oleh Honor A8.

Casing yang mantap dengan desain elagan dan kesan klasik nampak jelas. Terdapat dua pilihan warna baik itu hitam ataupun biru bisa menjadi pilihan.

Untuk menunjang performa istimewa didalamnya terdapat Prosesor 8-Core MT6765. Dengan frekuensi dan kecepatan tinggi hingga 2.3GHz seolah menjadi jaminan bahwa kualitas dihasilkan adalah yang terbaik.

Produk ini juga di dukung sistem operasi EMUI 9.0 pada sistem Android 9 kekinian. Semua itu berkolaborasi dengan baik dan tidak akan memakan daya berlebih. Artinya daya masih bisa digunakan lebih lama dan makin lama.

Menggunakan smartphone dalam waktu lama seringkali menimbulkan keluhan mata perih atau sakit. Tapi hal ini tidak berlaku untuk Honor A8 karena produk ini telah menggunakan layar tersertifikasi TUV Rheinland.

Sistem yang mampu meredam emisi cahaya biru ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Seringkali pengguna mengeluhkan mata merah karena terlalu lama menggunakan smartphone.

Liburan atau wisata di beberapa kota yang berbeda-beda memungkinkan kualitas sinyal yang berbeda-beda. Disini kamu bisa menggunakan dua simcard untuk memastikan aman dari jangkauan sinyal sehingga komunikasi tetap terjaga dengan baik. Tak lucu bukan bila jalan-jalan kemudian hilang kontak dan pekerjaan kacau balau.

Dua sim card ini juga bisa digunakan sebagai strategi untuk memisahkan kontak atau komunikasi mana untuk keluarga dan mana untuk urusan kantor. Sudah bukan barang tabu manakala liburan tidak ingin diganggu dengan urusan kantor kecuali yang sifatnya penting dan genting.

Dua sim card ini juga bisa digunakan untuk memisahkan antara sim card untuk telpon / reguler dengan sim card untuk kuota. Seperti yang diketahui bahwa kadang pulsa internet akan didapat lebih murah dengan menggunakan operator lain.

Apapun alasannya ada baiknya untuk kamu segera membeli atau akan ketinggalan fitur canggih yang ada di Honor A8.




Bingung mau beli di mana, di Shopee aja dan dapatkan diskon hingga 60% untuk Honor Super Brand Day pada 28 Maret 2019 nanti.

Belum ada Komentar untuk "Liburan Makin Lengkap dengan Honor 8A"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel