Kegunaan Koyo Hansaplast untuk Kesehatan Anda

Kesehatan adalah hal paling penting yang harus dimiliki semua orang, dengan tubuh yang sehat aktivitas dapat berjalan lancar dan normal. Sebaliknya jika tubuh sakit maka segala aktivitas akan terhambat dan tentu saja hal tersebut akan merugikan Anda.
dailymotion.com
Cukup banyak orang yang menggunakan koyo untuk membantu meringankan berbagai rasa sakit. Obat tempel satu ini memang memiliki khasiat yang cukup ampuh serta lebih praktis dibandingkan jenis obat lain, tak terkecuali dengan koyo hansaplast.

Koyo ini dapat membantu meringankan berbagai macam rasa sakit yang Anda rasakan. Berikut ini beberapa kegunaan koyo merk hansaplast untuk kesehatan Anda.

Beberapa Kegunaan Koyo Hansaplast yang Harus Anda Ketahui
Koyo yang dalam bahasa medis disebut dengan transdermal patch merupakan jenis obat luar yang ditempelkan pada bagian tubuh tertentu untuk mengobati luka atau masalah medis tertentu. Koyo dibuat dari berbagai macam kimia obat yang dirancang dapat meresap ke dalam kulit sehingga memiliki efek terhadap tubuh.

Salah satu jenis koyo yang memiliki banyak kegunaan untuk kesehatan adalah koyo hansaplast. Berikut ini beberapa kegunaannya yang harus Anda ketahui :

1. Membantu meredakan pegal dan nyeri ototPegal dan nyeri otot merupakan rasa sakit yang banyak terjadi terutama pada orang yang terlalu banyak bekerja. Jika tidak segera diobati rasa pegal dan nyeri tersebut akan mengganggu aktivitas selanjutnya. Ternyata koyo lebih efektif membantu meredakan pegal dan nyeri otot dibandingkan dengan minum obat langsung.

Koyo dapat bekerja langsung tepat sasaran sehingga khasiatnya akan lebih jelas terasa. Kandungan Menthol, Nonivamid, dan Camphor yang ada di dalam koyo dapat memberikan efek panas pada tubuh yang terasa nyeri.

Terdapat dua jenis koyo hansaplast yang bisa digunakan untuk meredakan pegal dan nyeri otot yaitu koyo panas dan koyo hangat. Jika Anda tidak tahan terhadap panas lebih baik memilih yang hangat saja.

2. Mengatasi masuk angin Masuk angin adalah salah satu penyakit yang sering menyerang seseorang terutama jika orang tersebut terlalu sering berada di udara terbuka, kehujanan, telat makan, kurang tidur dan lain sebagainya. Aktivitas yang terlalu banyak hingga tidak ada waktu istirahat juga bisa menyebabkan masuk angin. Gejala dari masuk angin diantaranya adalah meriang dan demam, lemas, pusing, mual, kembung, pegal, dan lain sebagainya.

Masuk angin dengan gejala-gejala tersebut dapat diatasi dengan menggunakan koyo hansaplast. Koyo ini memberikan rasa nyaman dan hangat sehingga dapat membantu melancarkan peredaran darah dan melemaskan otot.

Zat aktif yang terkandung di dalamnya juga mampu meredakan rasa sakit yang Anda rasakan dengan menghambat transmisinya dari saraf ke otak. Koyo ini juga praktis digunakan karena tersedia dalam dua jenis kemasan yaitu isi 2 dan isi 10 lembar dengan teknologi heat lock yang mampu menjaga kualitasnya.

3. Membantu meredakan sakit gigiSakit gigi merupakan hal yang sangat merepotkan, karena kita tidak bisa makan bahkan berbicara dengan baik. Koyo ini dapat membantu meredakan sakit gigi yang Anda rasakan dengan menempelkannya di area perpotongan leher. Efek panas yang diberikan akan membantu menghilangkan efek nyeri dari sakit yang Anda rasakan.

Tidak hanya itu saja koyo juga mampu meredakan sakit kepala, meredakan sakit akibat memar, meredakan sakit akibat terkilir, bahkan bisa meredakan mual. Itulah berbagai kegunaan koyo untuk kesehatan, selalu menyediakan koyo hansaplast di rumah akan membatu Anda lebih sigap dalam menyembuhkan berbagai rasa sakit.

Belum ada Komentar untuk "Kegunaan Koyo Hansaplast untuk Kesehatan Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel