Daftar Wisata Di Kepulauan Riau

Daftar Wisata Di Kepulauan Riau-Pada artikel sebelumnya saya sudah share artikel tentang Daftar Wisata Di Aceh. Nah pada kesempatan kali ini saya akan share lagi tentang wisata-wisata yang ada di indonesia kali ini saya akan membahas tentang Daftar Wisata yang ada di Kepulauan Riau. 

Kepulauan Riau adalah salah satu Provinsi hasil pemekaran dari Riau yang beribu kota di Tanjung Pinang. Kepulauan Riau memiliki potensi wisata International yang tak kalah dengan kota-kota yang lainya. Selain Pantainya yang begitu indah, Kepulauan Riau juga memiliki kebudayaan yang menarik. Laut adalah tempat yang esensial di pulau ini karena tempat bagi nelayan untuk mencari ikan dan berdagang.

Daftar Wisata Di Kepulauan Riau
Peta Kepulauan Riau
Tanjung Pinang berada di pulau terluas yakni Kepulauan Bintan yang dulu dikenal dengan Riau dan merupakan jantung kota Kerajaan Melayu kuno. Saat ini, Bintan adalah tempat hiruk pikuk kegiatan ekonomi yang berkembang pesat di Indonesia.

Pemerintah Kepulauan Riau terus berupaya menjadikan kepulauan ini sebagai tujuan wisata utama di Indonesia. Berjarak kurang dari satu jam dari Singapura dengan menggunakan kapal feri, banyak para pengusaha akomodasi turis memanfaatkan peluang usaha ini dengan membangun banyak hotel berbintang di lokasi yang strategis. Kepulauan ini terdiri dari Kepulauan Riau, Pulau Natuna, dan Kepulauan Anambas.

Kepulauan Riau terkenal dengan seafood yang bercita rasa khas. Selain itu juga, makanan khas Kepulauan Riau dipengaruhi oleh masakan khas Melayu. Oleh karena itu, jangan sampai Anda lewatkan untuk berwisata kuliner sepuasnya di tempat ini. Berikut Daftar Wisata yang ada di kepulauan Riau :

Daftar Wisata Di Kepulauan Riau
  1. Pulau Bintan
  2. Pulau Galang
  3. Pulau Penyengat
  4. Gunung Ranai
  5. Sungai Sembong
  6. Pantai Trikora
  7. Gunung Bintan
  8. Air Terjun Temuru
  9. Pantai Pelawan 
  10. Pantai Melur
  11. Coastarina
  12. Area Super Blog Naga
  13. Ria Bintan Golf
  14. Pulau Abang
  15. Kepulauan Karimun
  16. Masjid Sultan Riau
Dari Daftar Wisata Di Kepulauan Riau di atas wajib sobat datanggi bersama keluarga ataupun bersama someone, sobat sekalian. Disamping tempatnya yang Indah, panorama pantainya yang luas, bersih dan bening, sobat juga bisa bermain voli pantai, snorkling, sepak bola pantai dan lain sebagainya. Gimana sobat berminat, silahkan habiskan musim liburan sobat di Kepulauan Riau yang merupakan salah satu tujuan utama di Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Wisata Di Kepulauan Riau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel