4 Bakso Solo Unik yang Super NIkmat

Bakso memang salah satu makanan yang sangat di gandrungi oleh khalayak ramai. Jika di Solo sendiri, sebenarnya sudah sangat banyak sekali bakso-bakso unik yang dijajakan. Lepas dari itu, berikut adalah 4 bakso dengan nama unik dan rasa yang nikmat :

1. Bakso Alex
www.tripadvisor.com

Bakso Alex ada di dua tempat, yaitu di Jalan Gajah Mada No. 62, dan Jalan Yosodipuro No. 12 B. Bakso Alex bisa di bilang salah satu bakso yang sangat terkenal di Solo, maka dari itu, warung bakso ini tidak pernah sepi pengunjung.

Yang berbeda dari Bakso Alex itu sendiri adalah daging yang sangat terasa dan tekstur bakso yang sangat halus. Satu porsi Bakso Alex berisi bakso urat, bakso halus, mie, dan pangsit goreng yang disajikan dengan kuah kaldu sapi yang gurih.


2. Bakso Kadipolo
surakarta.go.id

Warung bakso ini terletak di Jl. Ronggowarsito No. 163, Timuran, Banjarsari, Surakarta. Di jam-jam makan siang, warung bakso ini akan sangat ramai pengunjung. Yang berbeda dari warung ini adalah, warung Bakso Kadipolo tidak hanya menjual bakso, tetapi juga menjual masakan Jawa.


3. Bakso Mblenger
https://cdn.idntimes.com

Bakso yang terletak di Jalan Kalingga Tengah No. 9, Kadipiro, Banjarsari, Surakarta ini bisa di sebut juga dengan bakso mangkuk. Hal ini karena mangkuknya terbuat dari bakso sapi. Di dalam mangkuk tersebut juga di isi lagi dengan bakso, mie, dan kuah.


4. Bakso Garasi
https://3.bp.blogspot.com

Bakso Garasi terletak di Jl. Ronggowarsito No. 84 Keprabon, Banjarsari, Surakarta. Lokasi bakso ini terletak di pinggir jalan yang bisa di bilang cukup strategis. Menu di warung bakso ini ada beberapa macam, di antaranya bakso babat, bakso koyor, bakso iso, bakso tahu isi. Selain bakso, warung ini juga menjual sosis Solo goreng dan tahu goreng.

https://3.bp.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "4 Bakso Solo Unik yang Super NIkmat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel