Advan S50 4G Unlimited Teman Terbaik Saat Berwisata

Traveling atau wisata tak lengkap rasanya tanpa di dukung smartphone yang mampu mengabadikan dan menyimpan memori indah tersebut. Salah satu cara paling praktis tentu saja menyimpan jejak digital di sosial media.
advandigital.com
Kini bakal hadir smartphone Advan S50 4G Unlimited dengan harga kurang dari Rp 1 juta tapi fokus bagi mereka yang gemar   bersosial media. Tak hanya membagikan pengalaman indah berwisata di jejaring dunia maya dan membagikan secara gratis dalam waktu 1x24 jam selama 12 bulan penuh.

Dengan gadget ini pula pengguna memiliki akses untuk menggunakan YouTube selama 1 tahun penuh. Menarik bukan, bila bisa melihat preview satu tempat wisata sebelum kita benar-benar hadir di lokasi wisata.

Dengan akses YouTube unlimited setidaknya kita bisa menemukan spot unggulan. Jangan sampai kesempatan berwisata yang terbatas terbuang sia-sia.
advandigital.com
Tak hanya bagi traveler atau pehobi wisata. Smartphone Advan S50 4G Unlimited ini juga pas bagi kalangan milenial. Dimana sosial media sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari.

Seolah ada yang kurang bila tidak update status atau stalking kabar seseorang disana. Terlebih bagi kamu yang dinamis dan membutuhkan suport penuh dalam aktifitas sehari-hari.

Kebutuhan yang besar dalam akses sosial media dan kuota internet tersebut bila tidak disikapi dengan bijak tentu akan terjadi ledakan budget. Tidak mu bukan bila kantong jebol gara-gara salah memilih paket internet.

Oleh karena itu Advan S50 4G Unlimited hadir untuk menjawab semua kebutuhan itu. Adanya jaringan internet yang baik juga diyakini mampu menjaga kreatifitas seseorang.
advandigital.com
Dimana seperti yang kita ketahui bahwa apa yang disajikan dalam sosial media bila diseriusi akan menghasilkan pundi-pundi rupiah. Berapa banyak mereka yang menggantungkan pendapatan dari sosial media.

Kembali ke poin awal diatas, bila mana kamu seorang travel blogger yang sudah pasti gemar berwisata tentu saja akan sangat terbantu. Bagaimana segala keindahan yang dibidik kemudian bisa dinikmati ratusan atau ribuan orang diluar sana.

Advan S50 4G Unlimited ini telah menggunakan sistem operasi IDOS 8.0 @Android GO yang diyakini mampu memberikan suport terbaik bagi mereka yang “demen” akses sosial media dan YouTube. Selain fokus mengarap segmen anak muda kekinian, smartphone ini juga memberikan bonus berupa kouta 12GB yang bisa digunakan selama satu tahun penuh.

Akses sosial media dan YouTube tanpa batas tersebut merupakan kerja sama Advan dengan indosat Ooredoo yang memang dikenal sebagai penyedia layanan internet terbaik saat ini. Kolaborasi dua merek ini berupaya memanjakan para pengguna smartphone di tanah air.

Hingga saat ini mungkin belum ada smartphone seharga Rp 777.000,- yang mampu memberikan itu semua. Untuk urusan dapur pacu didalamnya telah disematkan RAM 1GB dan ROM 8GB. Sementara itu untuk kamera belakang menggunakan kamera beresolusi 5MP dan kamera depan 2MP.

Smartphone berbahan metal plastik ini memiliki ukuran 143 x 71.4 x 9.7 mm. Layar yang digunakan salah satu yang terbaik dikelasnya karena telah menggunakan LCD IPS dengan lebar 5 inch beresolusi 480 x 854 piksel.

Yang cukup menarik meski resolusi kamera kurang istimewa tentu saja adanya fitur kekinian. Fitur tersebut antara lain adalah penandaan geografis, autofokus, deteksi wajah hanya untuk kamera belakang, fokus sentuh dan tentu saja “beauty.”

Untuk saat ini baru ada 3 warna tersedia mulai dari hitam, ungu dan emas. Namun bila warna menjadi kendala tak perlu kuatir karena kini tersedia casing-casing yang bisa customise.
advandigital.com
Bila sudah mengetahui berbagai keunggulan Advan S50 4G Unlimited jangan lupa ikuti flashsale yang akan digelar tanggal 27 Oktober 2018. Sangat sayang bukan bila kamu mengaku berjiwa muda dan suka berwisata tidak mengabadikan di sosial media.

Kesimpulan:

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:

1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp juga loh!

Kalian bisa cek di situs resmi Advan

Belum ada Komentar untuk "Advan S50 4G Unlimited Teman Terbaik Saat Berwisata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel