Lagi Bingung Nyari Hotel Murah di Kota Jakarta? Nih, Rekomendasinya


Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kota Jakarta merupakan sentral bisnis bagi Negara Indonesia. Dengan demikian, maka tak heran jika banyak para pengusaha sukses dari lokal maupun asing yang bertebaran di kota Jakarta. Nah, berbicara soal kota Jakarta, berikut di bawah ini ada beberapa hotel murah di Jakarta yang fasilitasnya sangat lengkap lho :
instagram.com/everyone_sinks_starco

1. Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Hotel terbaik dan termurah di kota Jakarta yang pertama, yaitu bernama Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. Adapun mengenai berbagai fasilitas yang akan anda dapatkan di hotel tersebut mulai dari layanan kamar, layanan cuci pakaian, layanan concierge, sarapan, kolam renang, wifi gratis, parkir gratis, transportasi bandara, spa, bar – lounge, restoran, dan masih banyak lagi.

Soal lokasinya, Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square ini berada di Jl. Gunung Sahari No. 1, Jakarta. Sedangkan untuk harga sewa per malamnya, yakni berkisar Rp 480 ribu hingga Rp 680 ribuan.

2. Red Planet Jakarta Pasar Baru

Selain Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, Red Planet Jakarta Pasar Baru juga merupakan salah satu hotel murah di Jakarta yang direkomendasikan bagi anda.

Ya, sesuai dengan namanya, hotel yang satu ini bisa anda jumpai di alamat Jl. H. Samanhudi No. 25, Pasar Baru, Jakarta. Lantas, berpakah harga sewa per malamnya? Harga sewa per malam di hotel Red Planet Jakarta Pasar Baru ini berkisar Rp 270 ribu hingga Rp 395 ribuan.

3. Ibis Jakarta Sentral Cawang

Hotel terbaik dan termurah di kota Jakarta yang berikutnya, yakni bernama Ibis Jakarta Sentral Cawang, yang beralamat di Jl. Letjen MT. Haryono 9 Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur, Jakarta. Harga sewa per malam di Ibis Jakarta Sentral Cawang ini berkisar Rp 430 ribu hingga Rp 560 ribuan.

Itulah 3 hotel terbaik dan paling murah yang ada di kota Jakarta. Bagaimana, apakah kamu berminat untuk menginap disalah satu hotel tersebut?



Belum ada Komentar untuk "Lagi Bingung Nyari Hotel Murah di Kota Jakarta? Nih, Rekomendasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel