5 Sepatu Sneakers Brodo Terbaik

Brodo adalah sebuah brand perusahaan fashion pria berbasis retail dan e-commerce yang berkantor di Bandung, Jawa Barat. Brodo ini menawarkan beberapa produk mulai dari dompet, tas, kaos, sepatu, dan berbagai aksesoris pria lainnya dengan sepatu kulit sebagai produk andalannya. 

sepatu brodo
blibli.com


Perlu diketahui bahwa Brodo didirikan oleh dua orang mahasiswa teknik Institut Teknologi Bandung (ITB), yakni Yukka Harlanda dan Putera Dwi Karunia, dengan nama Brodo Footwear. Lalu setelah mendapatkan dana dari seorang investor yakni Christopher Angkasa, pada tahun 2012.

Selanjutnya Brodo Footwear berganti nama menjadi Brodo Indonesia dan mendirikan situs web. Selain itu, saat ini Brodo Indonesia juga sudah memiliki beberapa outlet yang tersebar di di Pulau Jawa, seperti di Jakarta, Bandung, Bekasi, Yogyakarta, dan Surabaya. 

Paling menarik sekaligus membanggakan, brand lokal yang satu ini telah mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Most Creative pada tahun 2015 oleh Majalah SWA dan terpilih menjadi sepatu resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada tahun 2017 yang lalu. 

Dari sekian banyak produk dari Brodo, salah satunya adalah sepatu sneakers. Berikut 5 sepatu sneakres Brodo terbaik :

1. Vantage V.2 Hi Natural White WS

Lahir dalam rangkaian sepatu, Vantage V.2 Natural White WS hadir sebagai sepatu sneakers dengan semangat untuk meningkatkan kepercayaan diri anda setiap harinya. Dengan desain serta warna netral akan memberikan ruang berekspresi bagi anda. 

Selain itu, sepatu sneaker dari Brodo ini sudah melalui tahap improvisasi guna memastikan kualitasnya yang terbaik dan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Jadi, Vantage V2 High Series ini hadir untuk menjadi kawan setia dalam setiap langkah anda. 

2. Vantage V.2 Hi Black WS

Vantage V.2 Hi Black WS hadir sebagai sepatu sneakers dengan semangat untuk meningkatkan kepercayaan diri anda setiap harinya. Dengan desain serta warna netral akan memberikan ruang berekspresi bagi anda. 

Tidak mau berpuas diri, sepatu sneaker dari Brodo ini sudah melalui tahap improvisasi guna memastikan kualitasnya tetap yang terbaik dan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Jadi, Vantage V2 High Series ini hadir untuk menjadi kawan setia dalam setiap langkah anda. 

3. Vantage V.2 LO Black OW

Vantage V2 High Series ini hadir untuk menjadi kawan setia dalam setiap langkah anda. Salah satunya adalah Vantage V.2 LO Black OW yang hadir sebagai sepatu sneakers dengan semangat untuk meningkatkan kepercayaan diri anda setiap harinya. 

Dengan desain serta warna netral akan memberikan ruang berekspresi bagi anda. Selain itu, sepatu sneaker dari Brodo ini sudah melalui tahap improvisasi guna memastikan kualitasnya yang terbaik dan memiliki spesifikasi yang mumpuni. 

4. Vantage V.2 LO Olive OW

Vantage V.2 LO Olive OW hadir sebagai sepatu sneakers yang dapat meningkatkan kepercayaan diri anda setiap harinya. Dengan desain serta warna netral akan memberikan ruang berekspresi bagi anda. 

Sama seperti yang lain, sepatu sneaker dari Brodo ini sudah melalui tahap improvisasi guna memastikan kualitasnya tetap yang terbaik dan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Jadi, Vantage V2 High Series ini hadir untuk menjadi kawan setia dalam setiap langkah anda. 

5. Vantage V.2 LO Natural White OW

Produk ini hadir sebagai sepatu sneakers dengan semangat untuk meningkatkan kepercayaan diri anda setiap harinya. Dengan desain serta warna netral akan memberikan ruang berekspresi bagi anda. 

Seri ini, sepatu sneaker dari Brodo ini sudah melalui tahap improvisasi guna memastikan kualitasnya yang terbaik dan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Jadi, Vantage V2 High Series ini hadir untuk menjadi kawan setia dalam setiap langkah anda. 


Belum ada Komentar untuk "5 Sepatu Sneakers Brodo Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel