Lebih Banyak Tentang Verbs

Verbs adalah kata-kata tindakan dalam kalimat yang menggambarkan apa yang dilakukan subjek. Bersamaan dengan noun, verbs adalah bagian utama dari kalimat atau frase, menceritakan sebuah cerita tentang apa yang sedang terjadi. 

tentang verbs
ef.co.id

Faktanya, tanpa verbs, pikiran yang utuh tidak dapat tersampaikan dengan baik, dan bahkan kalimat yang paling sederhana, contoh verbs seperti Maria sings, memilikinya. Sebenarnya, verbs bisa menjadi kalimat dengan sendirinya, dengan subjek, dalam banyak kasus, tersirat, seperti, Sing! dan Drive!

Lebih banyak tentang verbs dapat kamu pelajari di https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/akademik-english-dan-persiapan-tes-inggris/perbedaan-antara-verb-1-2-dan-3/ 

Saat mempelajari aturan tata bahasa, anak sekolah sering diajari bahwa kata kerja adalah kata 'melakukan.' Artinya kata kerja menandakan bagian dari kalimat yang menjelaskan tindakan yang terjadi, contohnya "He ran away, she eats chocolate cake on Sundays, the horses gallop across the fields." 

Ran, eats dan gallop dalam kalimat diatas merupakan contoh kalimat aksinya. Namun ada juga kata non aksi yang merupakan verbs, yang biasanya merupakan kalimat to be.

Seperti yang kamu lihat dari contoh di atas, salah satu petunjuk untuk membantu kamu mengenali kata kerja adalah lokasinya dibandingkan dengan subjeknya. Verbs hampir selalu muncul setelah kata benda atau kata ganti. noun dan pronoun ini disebut sebagai subjek. 

Kata kerja pikir muncul setelah kata benda Jack, jadi tindakan yang diambil Jack (subjek) adalah berpikir (kata kerja).

Hal ini mungkin terlihat sepele, tapi ketika kamu memutuskan untuk kuliah bahasa inggris, kamu akan memerlukan pengetahuan dasar seperti ini. Karena kamu akan bernar-benar mempelajari banyak hal tentang bahasa inggris yang tidak pernah kamu pelajari di sekolah sebelumnya. 

Tertarik untuk kuliah yang berkaitan dengan bahasa inggris? Kamu bisa simak artikel di bawah ini tentang jurusan apa saja sih yang bisa kamu ambil https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/gaya-hidup/jurusan-kuliah-yang-berhubungan-dengan-bahasa-inggris/ 


Belum ada Komentar untuk "Lebih Banyak Tentang Verbs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel