Cara Login Aplikasi BRImo BRI Mudah Sekali

BRImo BRI menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki BRI sebagai aplikasi yang membantu nasabah dalam melakukan transaksi dan juga pengelolaan keuangan dalam tabungan BRI. Untuk bisa menikmati layanan ini Anda harus memiliki atau download terlebih dahulu aplikasi ini kemudian login dengan user ID yang Anda miliki. 

brimo bri
bri.co.id

Banyak aplikasi yang ketika akan login harus memasukkan banyak data dan syarat-syarat lainnya, apakah aplikasi BRImo ini juga melakukan hal demikian? Tidak. Untuk bisa login ke aplikasi ini sangat mudah sekali. Simak penjelasan berikut ini untuk tahu bagaimana cara login ke aplikasi layanan milik BRI ini. 

Cara Login ke Aplikasi BRImo BRI

Selain harus memiliki aplikasi BRImo BRI terlebih dulu sebelum login, Anda perlu juga untuk memastikan apakah Anda sudah memiliki akun atau user ID yang akan digunakan. Jika belum, Anda harus mendaftarkan atau melakukan aktivasi terlebih dahulu. 

Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu ke kantor cabang BRI atau ATM BRI untuk mendaftar, melalui aplikasi ini saja Anda bisa melakukan aktivasi. Caranya adalah

- Buka aplikasi BRImo lalu klik menu “Mulai” kemudian “Daftar” untuk melakukan pendaftaran.

- Isikan data diri Anda pada halaman daftar yang muncul. Sebelum lanjut, pastikan bahwa data diri yang Anda cantumkan sudah benar dan sesuai. 

- Selanjutnya Anda bisa membuat pin yang terdiri dari 8 karakter huruf besar, huruf kecil, dan angka. Lalu klik bagian “Lanjutkan”

- Tunggu beberapa saat hingga BRImo mengirimnkan kode OTP melalui SMS. Setelah Anda menerimanya, masukkan kode tersebut lalu “Lanjutkan”.

- Selanjutnya ketuk menu “Lanjut login”

- Untuk bisa login masukkan username dan password yang telah Anda buat ketika mendaftar tadi dan klik “Login” untuk masuk ke halaman home aplikasi BRImo. 

- Anda sudah masuk pada aplikasi BRImo dan aplikasi siap untuk Anda gunakan.

Jika sebelumnya Anda sudah melakukan aktivasi, Anda tidak perlu lagi melakukan pendaftaran pada aplikasi BRImo BRI ini. Anda bisa langsung memasukkan username dan password yang Anda miliki dan aplikasi siap untuk digunakan. 

Anda juga bisa melakukan login dengan fitur canggih BRImo yaitu login face recognition dengan cara menunjukkan wajah Anda pada sensor yang ada di smartphone Anda. Fitur ini akan sangat mempermudah Anda karena tidak perlu lagi menulis username dan lain sebagainya. 

Untuk itu, segera download aplikasi BRImo dan nikmati semua kemudahan yang diberikan. Termasuk login mudah hanya dengan menampilkan wajah saja. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Login Aplikasi BRImo BRI Mudah Sekali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel