Liburan Keluarga di Hotel Alila Seminyak Bali

Liburan Keluarga di Hotel Alila Seminyak Bali-Saat libur anak sekolah, pasti Anda akan  mencari tempat berlibur yang bisa dinikmati bersama keluarga. Dimana itu? Jika Anda dan anak-anak menyukai suasana pantai, air, alam, dan sedikit petualangan yang seru, coba lah menginap di Alila Seminyak Bali. Penginapan yang berada di kawasan Seminyak-Kuta Utara Bali ini memiliki fasilitas yang seru  untuk dinikmati bersama keluarga. Tidak percaya? Yuk, ikuti ulasan berikut ini.

Liburan Keluarga di Hotel Alila Seminyak Bali


Bali sudah menjadi surganya para wisatawan yang akan berlibur di sana. Terdapat berbagai macam area wisata, dari pegunungan, sungai, lautan, pusat perbelanjaan, budaya. Apalagi banyak promo hotel murah di sana, termasuk hotel yang mewah seperti Alila Seminyak. Pokoknya, Bali siap memanjakan kebutuhan liburan Anda bersama pasangan, atau bersama keluarga. Supaya tidak menambah penasaran, ini lah Alila Seminyak Bali.

Lokasi Alila Seminyak strategis karena dekat dengan beberapa tempat wisata, diantaranya: Pantai Petitenget, Pura Petitenget, tempat belanja Feather and Find, Pantai Berawa, Arum Jeram White Water Bali, dan banyak lagi yang bisa Anda kunjungi. Jika diperhatikan, hotel ini dibangun dengan arsitektur dan disain interior yang unik dan ramah lingkungan. Beberapa spot yang terdapat di hotel menghadap laut lepas, eksotik sekali.

Sehingga banyak wisatawan yang menginap di sini benar-benar ingin menikmati keindahan dan fasilitas hotel. Percaya deh, untuk liburan bersama pasangan maupun keluarga sangat cocok, selain tersedia spot-spot romantis, Alila Seminyak menyediakan juga fasilitas untuk anak-anak yang menyenangkan, seperti kolam renang dan club anak. Jadi tidak hanya Anda yang dimanjakan, anak-anak juga.

Kamar

Alila Seminyak menyediakan aneka kamar sesuai dengan budget dan selera Anda. Dimulai dari kamar tipe deluxe sampai penthouse yang menyediakan fasilitas mewah ala Alila Seminyak. Untuk Anda yang berlibur bersama anak-anak sangat cocok dengan pilihan penthouse, karena terdapat tiga tempat tidur king size dan beberapa sofa di setiap kamar. Tetapi jangan kawatir, semua jenis kamar di sini mendapat fasilitas yang bagus dan lengkap.

Liburan Keluarga di Hotel Alila Seminyak Bali


Seperti wifi yang tersedia gratis di semua area, tempat membuat kopi atau teh di kamar, bahkan beberapa kamar memiliki balkon dengan view laut lepas. Sehingga Anda bisa santai bersama keluarga menikmati pemandangan di luar hotel, atau bisa sambil menikmati kuliner di kamar. Untuk kamar mandi fasilitas lengkap dan bersih, tersedia perlengkapan mandi dari hotel. Anda bisa tidur dengan nyaman dan mandi sesuka hati.

Kuliner

Menginap di sebuah hotel kurang lengkap tanpa kuliner yang lezat, bahkan beberapa orang sebelum  menginap akan mencari info kuliner di hotel tersebut. Di Alila Seminyak tersedia aneka kuliner dari tradisional sampai Eropa. Tidak hanya sekedar memanjakan lidah Anda, tetapi juga mata karena lokasi resto atau bar menyuguhkan view yang indah. Anda bisa memilih akan makan di mana, diantaranya: 

Liburan Keluarga di Hotel Alila Seminyak Bali


Ada Restoran dengan view panorama langsung ke laut, Anda bisa menikmati breakfast,  lunch serta dinner di sini. Ada Beach Bar yang dirancang open air sehingga Anda dapat melihat langsung matahari pagi atau pun bintang di malam hari. Menyuguhkan musik santai  sehingga acara makan atau minum Anda menjadi lebih istimewa. Beach Bar lebih cocok untuk Anda datangi bersama rekan kerja atau pasangan yang membutuhkan suasana berbeda.

Fasilitas & Pelayanan Lainnya

Jika Anda bersama keluarga ingin menikmati fasilitas dan pelayanan  di dalam hotel, tersedia: Kolam renang yang menghadap laut, Anda bisa berenang maupun berjemur sambil menikmati layanan pijat. Jika ingin berolahraga yang membakar kalori Anda bisa ke pusat kebugaran, atau bersepeda di seputar lokasi hotel dan pantai. Setelahnya bisa menikmati spa yang membuat rileks. Sementara anak-anak bisa berenang atau pun bermain di club anak.

Liburan Keluarga di Hotel Alila Seminyak Bali

Liburan Keluarga di Hotel Alila Seminyak Bali


Anda bersama keluarga juga bisa mencoba sensasi Room-antique Roadshow, petualangan seru mengelilingi pantai di Bali dengan menggunakan mobil antik, VW Kombi. Para tamu hotel diajak wisata dengan tema discover, selain mengelilingi pantai juga menyusuri persawahan, candi-candi di Bali. Diiringi full music dan disediakan aneka minuman segar yang mengiringi petualangan Anda. Dijamin Anda tidak akan melupakan semua ini.

Belum ada Komentar untuk "Liburan Keluarga di Hotel Alila Seminyak Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel