Alhijaz Indowisata Siapkan Paket Umroh Bulan Februari 2023

Saat ini umroh bukan hanya sekadar tentang bagaimana lebih dekat dengan Tuhan. Lebih dari itu juga bisa sebagai upaya liburan. Dan bila ingin ke tanah suci sangat disarankan untuk ambil paket umroh bulan Februari 2023.

paket umroh bulan februari
dok alhijaz indowisata

Bukan tanpa alasan, waktu tersebut bisa jadi menjadi momen terbaik untuk ibadah bersama seluruh anggota keluarga. Hal ini tidak lepas dari adanya tour and travel Alhijaz Indowisata yang telah menyiapkan paket umroh terbaik dengan harga kompetitif.

Perusahaan dibidang travel ini miliki pengalaman yang mumpuni. Tentang bagaimana memberi pengalaman terbaik bagi customer yang menggunakan jasa mereka.

Tentang Alhijaz Indowisata

Bagi mereka yang pernah melakukan perjalanan tour umroh atau haji plus tentu tak asing dengan penyedia jasa yang satu ini. Hadir sejak 22 tahun lalu dan miliki track record yang sangat baik.

Menjadi rekomendasi bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan ke tanah Arab. Alhijaz sengaja dipilih sebagai nama karena terinspirasi istilah 2 kota suci, apalagi kalau bukan Makkah dan Madinah.

Menjadi salah satu biro perjalanan wisata profesional dan telah memiliki izin resmi dari Kementerian Pariwisata. Tak hanya itu saja tapi juga miliki izin haji khusus dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Tergabung dengan berbagai organisasi dan komunitas perjalanan wisata, baik itu yang ada di dalam negeri maupun luar negeri mulai dari ASITA, HIMPUH dan IATA.  

Paket Umroh Bulan Februari 2023

Di bulan februari tahun depan mereka telah menyediakan berbagai pilihan atau paket umroh bulan Februari 2023. Mulai dari 

Paket khusus telah mereka siapkan dan dengan Rp 25 juta/orang maka sudah bisa menikmati kenyamanan perjalanan rute langsung menuju bandara Jeddah / Madinah.

Beberapa paket yang telah disiapkan antara lain program umroh promo, umroh reguler (Uhud dan Rahmah), umroh plus Turky hingga umroh plus city tour Turky.

Sementara itu ada alasan lain yang tidak bisa ditolak mulai dari adanya pilihan hotel berbintang, mulai dari bintang 3, 4 dan 5. 

Selain itu mereka juga memberikan kepastian akan jadwal baik itu penerbangan maupun hotel. Hal ini tak lepas dari upaya Alhijaz Indowisata yang telah booking dan siapkan kebutuhan sejak awal.

Kepastian visa dan perizinan juga telah mereka berikan. Tak ada alasan gagal umroh hanya karena tidak mendapat visa dibutuhkan.

Jaminan lain yang diberikan adanya Akreditasi A yang menunjukkan bahwa Alhijaz adalah yang terbaik. Baik itu dalam hal administrasi, tata kelola keuangan, manajemen, kualitas SDM, sarana dan prasarana, hingga kualitas layanan terstandarisasi dengan baik.  

Belum ada Komentar untuk "Alhijaz Indowisata Siapkan Paket Umroh Bulan Februari 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel